17.42
0

Advertisement

Soal UAS Matematika SD Kelas 1 2 3 4 5 6 Semester 1/Ganjil KTSP 2015/2016-Berikut ini SOAL UAS yang bisa bapak/ibu unduh untuk kebutuhan UAS mendatang. Soal yang akan diunduh merupakan arsip soal tahun lalu dan masih sangat relevan untuk digunakan sebagai soal UAS tahun ajaran saat ini, jika digunakan di sekolah atau tingkat UPT maka hal pertama yang perlu dilakukan adalah pengeditan kembali. Silahkan bapak/ibu guru mengunduh soal soal yang diteribtkan berikut ini........

Soal yang akan bapak/ibu unduh merupakan soal dalam format pdf dan doc dengan struktur soal pilihan ganda, isisan, dan esay. Masing-masing terdiri dari soal uas matematika kelas 1, soal uas matematika kelas 2, soal uas matematika kelas 3, soal uas matematika kelas 4, soal uas matematika kelas 5, dan soal uas matematika kelas 6 semester ganjil.
Soal UAS Matematika SD Kelas 1 2 3 4 5 6 Semester 1/Ganjil KTSP 2015/2016
Berikut soal soalnya tinggal diunduh saja sesuai kelas yang diampu:
  1. - Soal UAS Matematika Kelas 6 SD Semester 1/Ganjil >> Unduh disini
  2. - Soal UAS Matematika Kelas 5 SD Semester 1/Ganjil >> Unduh disini
  3. - Soal UAS Matematika Kelas 4 SD Semester 1/Ganjil >> Unduh disini
  4. - Soal UAS Matematika Kelas 3 SD Semester 1/Ganjil >> Unduh disini
  5. - Soal UAS Matematika Kelas 2 SD Semester 1/Ganjil >> Unduh disini
  6. - Soal UAS Matematika Kelas 1 SD Semester 1/Ganjil >> Unduh disini 
Mudah-mudahan kumpulan soal UAS mata pelajaran matematika untuk kelas 1 SD sampai dengan kelas 6 SD diatas bisa dimanfaatkan dengan baik dan dapat membantu bapak/ibu guru sekalian, khususnya dalam rangka menyiapkan peserta didiknya untuk siap mengikuti UAS nanti.

Lengkap: Bank Soal UAS SD Kelas 1 2 3 4 5 6 Semester 1/Ganjil Kurikulum KTSP TP.2015/2016

Demikian posting soal soal UAS SD semester 1 kali ini semoga bermanfaat dan dapat membantu semuanya. Jangan lupa untuk mengunjungi blog ini kembali dilain waktu untuk menemukan update soal soal terbaru lainnya. Saran kritik anda sangat kami butuhkan untuk memperbaiki kualitas konten yang kami buat. Atas saran dan kritiknya admin ucapkan terimakasih!

Advertisement

Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar