16.13
0

Advertisement

Soal Soal UKK SD KTSP Terbaru Kelas 1,2,3,4,5 (5 Mata Pelajaran Pokok)| Lagi saya coba share info mengenai soal soal UKK SD untuk pembaca semuanya. Karena UKK kan bentaran lagi, jadi buat yang membutuhkan soal-soal UKK tersebut, baik untuk bahan latihan siswa, maupun untuk dijadikan referensi pembuatan soal UKK, bisa melihat-lihat pada kumpulan soal UKK SD arsip blog soaltematik ini. Mudah-mudahan ada satu dua soal yang pas dihati.

UKK SD akan berlangsung kira-kira seminggu lagi dari sekarang, dan dibeberapa daerah malah sudah melaksanakannya. Mungkin di daerah bapak/ibu juga ada yang sudah melaksanakannya. Nah tak ada salahnya soal-soal yang saya referensikan kali ini bisa dijadikan bahan latihan pra Ukk melengkapi soal latihan yang bapak ibu punya.
Soal Soal UKK SD KTSP Terbaru Kelas 1,2,3,4,5 (5 Mata Pelajaran Pokok)
Silahkan bapak ibu langsung menuju beberapa link posting saya dibawah ini, dimana dalam posting-posting tersebut berisikan link file soal soal UKK SD kelas 1 sampai dengan kelas 5. File soal tersebut biasanya disimpan dalam media penyimpanan online semisal google doc atau lainnya. Simak beberapa link posting soal UKK SD dibawah ini.

 Soal-soal UKK Kelas 5 SD (IPA,IPS,PKn,MTK, Bindo)Lihat Soal disini 
 Soal UKK Kelas 4 SD KTSP (IPA,IPS,PKn,MTK, Bindo)Lihat Soal disini 
 Soal Soal UKK Kls 3 SD KTSP Lihat Soal disini
 Soal soal uKK kelas 2 SD ktps Lihat Soal disini
 Soal UKK SD Ktsp Kelas 1Lihat Soal disini

Telusuri juga soal disini:
Kumpulan Soal SD Semester 2/ Genap UTS kelas 1,2,3,4,5,6 TP. 2014/2015 Kurikulum KTSP

Nah itulah share posting kali ini, mudah-mudahan ada manfaatnya. Mohon maaf atas kekuarangan dan ketidaknyamanan yang mungkin ditemukan dalam konten ini. Untuk soal soal lainnya silahkan telusuri menggunakan kotak pencarian blog yang ada diwidget kanan atas blog ini. Terimakasih sudah berkunjung ke blog yang fokus utamanya menyajikan soal soal tematik sd ini, soal tematik bisa ditelurusi juga dengan kata kunci soal tematik di kotak pencarian tersebut.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar